Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Bacaan sholawat rebana dan ratusan warga menyambut kedatangan pasangan calon/paslon nomer urut 1, H Bambang Haryo dan H Taufiqulbar, di kediaman KH Muhamad Suyanto. Kedatangan Paslon ini, untuk bertemu dengan kyai kampung, tokoh masyarakat dan muslimat, di Desa Keper Kecamatan Krembung Sidoarjo Jum’at (9/10) malam.

Gus Muhamad Ali, selaku Tim Pemenagan BHS dan Taufiqulbar, menyatakan, kedatangan paslon nomer urut 1 bertemu dengan kyai kampung, tokoh masyarakat dan muslimat yang berkomitmen memenangkan pasangan BHS dan Taufiqulbar, di seluruh desa di Kecamatan Krembung Sidoarjo.

Jika Allah menakdirkan kemenangan BHS dan Cak Taufiq, Paslon ini harus berkomitmen. Diantaranya, BHS dan Taufiq, siap meperjuangankan lahir batin untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sidoarjo dalam bidang pendidikan secara kuantitas dan kualitas dengan pembangunan madrasah baru, dan peningkatan gaji guru madrasah, guru TPQ dan guru ngaji.

Dalam bidang ekonomi, Paslon harus membuka kesempatan seluas-luasnya lapangan kerja bagi ekonomi lemah, janda, warga yang kurang mampu, muslimat serta kebijakan yang pro UMKM.

Peran serta yang aktif kyai kampung dan muslimat dalam pembangunan mental spiritual di masyarakat dengan sinkronisasi program- program pemerintah. Serta
melanjutkan pembangunan MWC NU di Krembung dan akan mengajak muslimat per-kecamatan 5 bus untuk diberangkatkan ke-5 wali dan tiga ekor kambing sebagai syukuran.

“Demikian komitmen ini, dilakukan untuk diamanahkan kepada BHS dan Taufiq,” tegas Gus Ali. (rin)