Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Penuh semangat, pengurus DPAC PKB Kecamatan Waru bersama DPAC Perempuan Bangsa dan sejumlah relawan pemenangan Gus Muhdlor-Subandi, menggelar pertemuan merapatkan barisan pada Minggu (4/10)

Dipertemuan yang menerapkan protokol kesehatan ini, hadir H Subandi sebagai Calon Wakil Bupati yang diusung PKB, serta Abdillah Nasik, Sekretaris DPC PKB Sidoarjo yang juga ketua FPKB DPRD Sidoarjo.

Ketua PAC PKB Waru, Abdul Wahab, mengajak seluruh elemen kekuatan PKB dan relawan di Kecamatan Waru, untuk maksimal memenangkan Paslon Muhdlor-Subandi, pada Pemilukada 2020 ini.

“Kemenangan PKB pada Pemilukada sebelumnya, harus tetap kita pertahakan di Pilkada 2020 ini. Sidoarjo harus tetap hijau untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Wahab.

Menurut Wahab, kemenangan paslon nomor 2 Muhdlor-Subandi pada Pemilukada 2020 ini, adalah satu kewajiban bagi elemen PKB dan simpatisannya.

Apalagi dukungan ulama NU kepada Paslon nomor 2 Muhdlor-Subandi, begitu besar, menjadi pendorong semangat bagi seluruh kader partai untuk semakin solid.
“PKB harus menang, Paslon Muhdlor-Subandi, wajib jadi Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo,” tegasnya.

Sementara itu, DPAC Perempuan Bangsa Kecamatan Waru, juga menyatakan siap memenangkan jagonya di Pilkada 2020. Kekuatan perempuan bangsa di Waru, sangat besar dengan basis massa para perempuan nahdliyin baik Muslimat Maupun Fatayat. (rin)