Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Masa kampanye juga dimanfaatkan pasangan calon/Paslon ini. Cabup/cawabup nomor urut 03 Kelana – Dwi Astuti, Sabtu (3/10) ini melakukan sosialisasi pada pendukungnya di Desa Penambangan Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo.

Momen tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan mendeteksi dini daya ingat kita. “Tujuan utama mempererat tali silaturahmi dengan warga Balongbendo, sampai menjelang hari pencoblosan,” kata Kelana.

Meski saat ini harus hidup berdampingan dengan korona, namun, tidak menyurutkan niat baik dalam mewujudkan cita-cita yang yang luhur ini. “Kita berterimakasih sekali pada warga Balongbendo dan sekitarnya, yang mau hadir dalam ajang mempererat tali persaudaraan yang utuh,” jelas Doktor lulusan S2 ini.

Sementara itu, mantan Sekjen MWC NU Kecaman Aminan, menyampaikan pihaknya sudah bulat bertekad untuk memenangkan pasangan calon nomor 03 Kelana – Astuti (Berkelas).

“Memang betul saya adalah pengurus MWC NU Kecamatan, tapi kami sudah izin break sementara, jadi relawan pemenangan “Berkelas”,” paparnya.

Ia menambahkan, dengan berbagai pertimbangan untuk menjadi relawan (Berkelas) , dalam Pilkada Sidoarjo 2021 – 2025,” tandasnya.

Saat dialog, soal guru honorer, di Yayasan Ma’arif, sampai saat ini honor untuk teman-teman kita guru honorer sangat kecil mohon diperhatikan. Seandainya panjenengan terpilih, mohon jadi prioritas,” Harapnya pada kandidat.

Mendengar pertanyaan itu, Dwi menjawab, seandainya pihaknya diamanati masyarakat Sidoarjo, ia tidak hanya melakukan peninjauan di sektor honor, namun ia berjanji akan melakukan pengembangan SDM pada tiap sekolahan yang ada di Sidoarjo. (rin)