Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Di tengah pandemi Covid-19, usaha properti mengalami penurunan. Terutama sejak Maret hingga lebaran dunia properti cukup terganggu.

“Alhamdulillah dalam dua bulan terakhir ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Sehingga saya dengan tim menyepakati untuk melakukan opening produk baru dengan harga kisaran Rp 3,3 miliar per unit,” kata CEO Kahuripan Nirwana, Boy Arifin, kepada bisnissurabaya.com di Sidoarjo Sabtu (3/10).

Produk baru yang ditawarkan kepada konsumen, kata dia, mendapatkan respon yang cukup baik. Barang yang ditawarkan ini lebih memberikan kenyamanan buat calon konsumen.

Para konsumen, menurut dia, banyak yang melihat secara langsung tentang pencapaian dari progres proyek pembangunan dari barang yang mereka pesan.

“Kita selalu menjaga komitmen dengan pihak konsumen. Hal ini untuk menjaga agar janji yang ada bisa terlaksana dengan baik,” kata Boy.

Sementara itu, Direktur Pengembangan Kahuripan Nirwana Village, Muhammad Winarto, menambahkan, Magnifera8 merupakan hunian bergaya modern minimalis yang berada di cluster Kahuripan Terrace, yaitu cluster premium yang dilengkapi dengan one gate security.

“Soal legalisasi dan pendukung lainnya, dijamin sah dan aman. Sertifikat sudah ready, sudah split. Jadi sudah siap untuk AJB,” jelasnya.

Kahuripan Nirwana Village berada di kawasan pendukung kota metropolitan Surabaya. Kahuripan Nirwana memiliki akses jalan luas 40 meter, berada di exit Tol Sidoarjo dan telah dilengkapi dengan Hotel Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center, Apartement Taman Sari Prospero.

Beberapa blok shop house serta gedung-gedung perkantoran terkemuka juga ada di kawasan hunian Kahuripan Nirwana Village. “Semua ini sesuai dengan slogan kami yaitu Destination’s City,” terang Winarto. (rin)