George Da Silva : Gambar Incumben Segera Dilepas

11

Malang, (bisnissurabaya.com) – Pelanggaran Pemilihan Kepala Daerah/Pilkada segera tertibkan. Karena itu, gambar-gambar calon bupati yang juga incumbent dari paslon no 1 saat menjabat sebagai Bupati Malang dan Ketua DPRD Malang akan segera ditertibkan.

Penegasan itu dikemukakan Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Bawaslu Kabupaten Malang, George Da Silva, di Malang Rabu (30/9). Untuk itu, pihak Bawaslu telah koordinasi dengan Polresta Batu, Polres Malang, Dishub, Kesbangpol, dan Satpol PP

Gambar-gambar mantan Bupati Malang, HM Sanusi MM, serta mantan Ketua DPRD Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto, menurut dia, yang masih terpampang diberbagai tempat, termasuk instansi pemerintah di wilayah perkantoran Pemda Kabupaten Malang, OPD, kantor kecamatan, kantor desa, dan sekolah-sekolah, akan segera ditertibkan.

“Saya berharap dalam satu Minggu ini gambar calon incumbent selama masih menjabat yang masih terpasang di perkantoran Pemkab Malang dan Gedung DPRD Kabupaten Malang segera dilepas,” jelas George. (yuli/giar)