Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Pelanggan kereta api boleh berbangga. Sebab, PT Kereta Api Indonesia/KAI Daop 8 Surabaya memberi potongan harga sebesar 25 persen pada 17 perjalanan kereta api. Selain itu, petugas KA juga membagi-bagikan paket souvenir berisi masker, hand sanitizer dan tissu basah. Hal ini, dilakukan untuk meningkatkan pelayanan PT KAI pada hari ulang tahunnya yang ke-75 tahun.

Sebagai wujud terima kasih kepada pelanggan dalam rangka HUT ke-75 pada 28 September, PT KAI Daop 8 Surabaya memberikan potongan harga khusus sebesar 25 persen. Promo ini berlaku untuk 17 perjalanan KA keberangkatan pada 28 September 2020. Tiket promo ini jumlahnya terbatas. Sehingga, masyarakat dapat segera memesan tiket melalui aplikasi online dan seluruh channel resmi penjualan tiket KAI.

Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Suprapto, mengatakan, pelanggan KA dapat memperoleh tiket dengan harga murah, mulai dari Rp 150.000 untuk relasi Surabaya – Jakarta dan Malang – Jakarta. Sedangkan relasi Bandung – Surabaya Rp 160.000. Selain memberikan diskon khusus 25 pesen, Daop 8 Surabaya juga memberikan souvenir berisi masker, hand sanitiser dan tissu basah kepada para penumpang KA. PT KAI berharap minat masyarakat akan layanan kereta api semakin meningkat.

Sementara itu, pada masa adaptasi kebiasaan baru ini, KAI tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam perjalanan. Seperti, pelanggan diharuskan menunjukkan surat bebas covid-19 tes PCR atau rapid tes. Selain itu, untuk penumpang jarak jauh diwajibkan mengenakan masker dan face shield. (stady/stv)