Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Ahkirnya, pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Sidoarjo 2020, H. Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik, mengikuti acara penetapan nomor urut Pilkada yang digelar KPU Sidoarjo di Fave Hotel, Senin (28/9). Acara yang dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan ini dihadiri Ketua KPU Sidoarjo, M Iskak, Bawaslu, Paslon Bupati – Wabup Sidoarjo (Kelana dan Dwi Astutik) dan tamu undangan lain.

Usai kegiatan, Kelana, menyampaikan, pada intinya pihaknya menerima nomor urut 3 yang artinya keberkahan dimana partai yang memberikan rekomendasi yaitu PDI Perjuangan. Dimana Kami berkeyakinan bahwa nomor tiga merupakan angka keberuntungan.

“Intinya dalam menjalankan beberapa tahapan sebelum pelaksanaan Pilkada, Kami akan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan peraturan dari pemerintah,” kata Kelana.

Sementara, Ketua KPU Sidoarjo, M Iskak, mengatakan, hari ini dilaksanakan penetapan kepada Paslon Kelana – Dwi Astutik, tersendiri lantaran mematuhi protokol kesehatan. Dimana pada 24 September sudah dilakukan penetapan terhadap paslon nomor urut 1 dan 2.

“Jadi, dipastikan bahwa dalam pelaksanaan Pilkada yang akan digelar 9 Desember mendatang diikuti tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo. Yaitu, nomor 1. Bambang Haryo Soekartono (BHS) – Taufiqulbar, nomor 2. Gus Muhdlor – Subandi, dan nomor 3. Kelana Aprilianto – Dwi Astutik,” jelas M Iskak.(rin)