Lamongan, (bisnissurabaya.com) – Salah satu sasaran utama dalam program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMd ke – 109 tahun 2020 di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro, adalah pembangunan jalan rabat beton. Bagaimana TNI bersama warga bergotong – royong mewujudkan ini.

Seperti inilah, suasana pengerjaan sasaran utama dalam TMMD ke – 109 tahun 2020. Warga bersama TNI bergotong royong mewujudkan akses jalan sepanjang 950 meter. Agar akses menuju pertanian mereka mudah nantinya.

Penat dan panas terik matahari tak mereka hiraukan demi terwujudnya akses jalan ini bagi warga Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Lamongan.

Senyum, canda tawa masyarakat yang turut dalam pengerjaan rabat jalan ini, membuat penat dan capek terobati. Ditambah manfaat besar jalan ini nantinya dalam peningkatan ekonomi desa.

Mereka yang tergabung dalam satgas rabat jalan ini adalah pasukan TNI dari Yonif Mekanis 16 Vira Yudha, Yonif 512 dan Yon Zipur 5, mengaku, sangat menikmati gotong-royong dan kebersamaan dengan masyarakat desa ini.

Sejumlah ibu-ibu juga turut dalam mewujudkan jalan ini. Seperti, Senasih, warga Desa Tebluru Kecamatan Solokuro, mengaku sangat senang dengan pembangunan akses jalan ini. (bashoir/stv)