Rahmat Muhajirin Galang Silaturahmi

17

Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Dengan penuh semangat H Rahmat Muhajirin SH., anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra terus melakukan konsolidasi untuk memenangkan paslon bakal calon bupati/Bacabup Bambang Haryo S – Bacawabup, Taufiqulbar di Pilkada 2020. Sebelumnya, juga melakukan konsolidasi internal DPC Partai Gerindra Sidoarjo untuk pemenangan BHS-Taufiqulbar, Ketua Dewan Pertimbangan partai ini juga menggelar konsolidasi komunikasi internal dengan jaringan NU di Sidoarjo.

Rahmat Muhajirin bertemu dan melakukan dialog dengan KH Muhammad Ali (Gus Ali) dan Habib Taufiq, dua tokoh pemenangan BHS-Taufiqulbar, di Resto Asap-asap TPI Sidoarjo. Dalam pertemuan ini, Rahmat Muhajirin, menyatakan sudah sangat legowo dan tidak ada persoalan pribadi dengan BHS.

Bahkan dalam Perhelatan Pilkada Sidoarjo 2020 ini, dirinya siap memenangkan pasangan BHS-Taufiqulbar. “Mesin partai dan jaringan kita akan gerakan all out untuk memenangkan BHS-Taufiqulbar,” katanya. Untuk meyakinkan warga nahdliyyin di Sidoarjo. Rahmat Muhajirin, menyatakan kedua paslon diatas merupakan kader kultural NU tulen.

“Jadi tidak benar jika ada yang bilang Paslon BHS-Taufiqulbar bukan NU,” ulasnya. Gus Ali dan Habib Taufiq, yang mendapatkan komitmen dari Rahmat Mihajirin, dalam pemenangan BHS-Taufiqulbar, menyatakan bersyukur jika kader Partai Gerindra bisa bersatu lagi di Pilkada Sidoarjo. “Kemenangan BHS-Taufiqulbar akan semakin mudah dengan komitmen dari Rahmat Muhajirin,” papar Gus Ali. (rin)