Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Bakal calon wabup independen dari Lamongan, Astiti Suwarni, yang akrab disapa Astrid Wahid, menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit/RS Graha Amerta Surabaya. Hasil SWAB pun negative. Selain tes SWAB dan kesehatan di hari kedua, dirinya menjalani tes psikologi dan hasilnya baik.

Sejumlah rangkaian syarat dari tes verifikasi Komisi Pemilihan Umum/KPU daerah telah dijalani oleh semua bakal calon kepala daerah di Jawa Timur/Jatim termasuk bakal calon bupati independen Lamongan, Astiti Suwarni, yang akrab disapa Astrid Wahid. Sebelumnya, istri Kadis Pendidikan Jatim ini, menjalani rangkaian tes di RS Graha Amerta Surabaya. Seperti, tes SWAB dan psikologi. Dan kini, dirinya menjalani tes kesehatan.

Astrid, bacawabup independen Lamongan mengatakan, dalam tes SWAB, dua hari yang lalu hasilnya negatif dan tes psikologi serta tes kesehatan pun bagus dan baik. Astrid, yang datang ditemani ajudannya saat melakukan tes kesehatan tidak bersama cawabup Suhandoyo. Namun, dia memastikan bahwa pasangannya yang bertarung dalam kontestasi Pilkada Lamongan tersebut juga dinyatakan sehat. (farid/stv)