Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – “Negara Kesatuan Republik Indonesia/NKRI adalah harga Mati,” kata Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, H Rahmat Muhajirin. Karena itu, dengan ucapan Basmalah sosialisasi empat pilar kebangasaan republik Indonesia bersama H Rahmat Muhajirin anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra dapil Surabaya – Sidoarjo, Sabtu (19/9).

Menurut Rahmat, kita menuju Indonesia Emas, dalam pemaparan sehari-hari harus rukun, saling hormat menghormati dan menjujung tinggi nilai-nilai kemanusia berdasarkan UUD 45 .

“Kita harus bersatu padu, tidak usah bertengkar. Kita satukan elemen menuju Indonesia Emas itu yang ditegaskan oleh Presidan Jokowi,” jelas H Rahmat Muhajirin.

Tampak Hadir seluruh Kordes, Korcam, PPIR serta diikuti secara Virtual oleh seluruh kordes dan Korcam. Sosialisasi ini mengambil dengan tema “Memupuk persatuan demi kesatuan untuk Indonesia Maju”

Tampak Hadir Ketua DPC Partai Gerindra Sidaorjo, Kayan SH yang juga selaku wakil anggota Dewan Kab Sidoarjo. Sosialisasi ini diikuti juga secara virtual oleh seluruh korban, kordes, PPIR yang mengambil dengan tema “Memupuk persatuan demi kesatuan untuk Indonesia Maju”. (rin)