Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Kebakaran hebat kembali terjadi di kota Surabaya. Sebuah gudang mesin jahit di Jalan Veteran Surabaya terbakar. Akibatnya, puluhan mobil pemadam kebakaran/PMK dikerahkan untuk memadamkan api. Dua petugas pemadam kebakaran terluka dan dilarikan ke RS dr Soewandi Surabaya.

Beginilah suasana saat kebakaran gudang mesin jahit yang berada di Jalan Veteran Surabaya. Gudang tersebut terbakar saat ditinggal para pekerja di gudang yang menyimpan mesin jahit. Petugas berjibaku bekerja keras memadamkan api dari berbagai titik.

Kadis PMK Pemkot Surabaya Dedi Irianto, mengatakan, sebanyak 21 unit mobil PMK yang diterjunkan untuk memadamkan api di gudang ini tampak kesulitan untuk memadamkan api karena di dalam gudang juga ada minyak untuk mesin jahit yang ikut terbakar. Pemadaman, memakan waktu cukup lama. Sehingga petugas pemadam kebakaran harus keluar masuk untuk menambah kekuatan jumlah personel dan unit pemadam kebakaran.

Hingga saat ini, petugas pemadam kebakaran belum bisa memastikan asal api serta penyebab kebakaran. Akibat kebakaran ini, dua petugas pemadam kebakaran terluka saat memadamkan api di gudang mesin jahit tersebut. (farid/stv)