Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Seluruh anggota dewan dan pengurus Partai Gerindra, nampak hadir pada konsolidasi Paslon BHS-Taufiq Rabu (16/9). Dari tujuh anggota dewan, Hj Mimik Idayana, yang duduk di Komisi D DPRD Sidoarjo, paling ditunggu puluhan wartawan. Bahkan, Hj Mimik dengan tegas menyatakan all out siap memenangkan pasangan BHS-Taufiq di Pilkada Sidoarjo 2020 ini.

“Kita sekarang satu tujuan, memenangkan Bambang Haryo dan Taufiqulbar di Pilkada Sidoarjo,” kata Hj Mimik Idayana, kepada bisnissurabaya.com. Salah satu langkah yang disiapkan Hj Mimik, untuk memback-up langkah pemenangan itu, adalah menggerakkan tim dan relawanya di Dapil Sidoarjo 2. “Kita gerakkan tim kita, untuk turut memenangkan Jago Gerindra. Saya yakin menang 60 persen,” katanya sambil tersenyum.

Sementara itu, Anang Siswandoko Ketua F Gerindra DPRD Sidoarjo, menyatakan seluruh anggota fraksi siap untuk memenangkan Paslon BHS-Taufiq di Dapil masing-masing. Dengan kekuatan 158.000 perolehan suara Gerindra di Pilleg 2019 lalu, Anang Yakin suara BHS-Taufiq akan semakin melejit. “Kita akan bergerak bersama-sama untuk kemenangan BHS-Taufiq,” paparnya. (rino)