Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – ‘’Waktunya kita menang,’’ kata H kelana. Program menekan angka pengangguran, menjadi andalan Bacabup Kelana Aprilianto, dalam menggaet massa di Pilkada Sidoarjo 2020. Hal ini disampaikan Kelana, saat ditemui selepas konsolidasi dan strategi pemenangan, bersama DPD PAN Sidoarjo, Kamis (17/9).

“Angka pengangguran harus kita entas semaksimal mungkin di Kabupaten Sidoarjo ini. Salah satu upayanya, dengan membuka lebar-lebar lowongan kerja dan menciptakan lapangan kerja mandiri,” kata Kelana. Untuk target kemenangan, Kelana enggan menyebutkan secara presentasi.

Namun, kemenangan maksimal menurut Kelana, adalah patokan dalam pertarungan Pilkada 2020. “Setiap ditanya berapa presentase target kemenangan kita, saya selalu tidak menyebutkan angka. Intinya kita menang maksimal dan menang sebesar-besarnya,” paparnya

Pada kesempatan ini, Kelana, menyatakan yakin bisa menghimpun kekuatan irisan merah, biru dan irisan hijau. “Yang jelas kita bisa meraih suara diatas 500.000, karena kekuatan yang kita himpun juga besar,” tegasnya.

Pada konsolidasi ini, selain beberapa anggota Fraksi PAN DPRD Sidoarjo, seluruh pengurus inti DPD PAN dan DPC PAN 18 Kecamatan juga hadir. “Wes wayahe PAN menang di Pilkada Sidoarjo,” urai Dzul Himam Ketua DPD PAN Sidoarjo. (rino)