Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Bagi para golfer, stick golf merupakan alat penting dan tidak bisa sembarangan dalam memilih. Karena stick golf sangat berpengaruh terhadap performa bermain bagi para golfer. Lalu, bagaimana cara memilih stick golf yang benar?

Memilih stick golf bukanlah perkara mudah bagi para golfer. Karena jika salah memilih, maka performa bermain akan terlihat buruk. Seperti yang kita tahu jika stick golf memiliki berbagai macam jenis dengan berbagai macam fungsi.

Tentunya dalam memilih stick golf, banyak faktor yang harus diperhatikan. Namun, penghobi tidak usah khawatir di Surabaya terdapat salah satu bengkel custom untuk stick golf yang akan membantu dalam memilih stick golf yang benar.

Pemilik Golf Armour, Terence, mengatakan, bengkel ini melayani berbagai macam custom stick golf, tidak hanya bagi para pemain profesional namun juga pemula. Mulai dari pemilihan kepala, shaf atau batang stick hingga pegangan atau yang biasa disebut grip. Tentu pemilihan ketiga bagian ini tidak bisa sembarangan. Harus diperhatikan antara berat dan panjang stick golf agar sesuai dengan postur dari golfer tersebut.

Tentu dengan hadirnya bengkel golf ini bisa membantu para golfer untuk mendapatkan stick golf yang sesuai dengan dirinya. Sehingga performa bermainnya bisa lebih maksimal. (husni)