Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Perayaan halloween memang masih satu bulan lagi. Namun, gaungnya sudah terasa saat ini. Hal ini terlihat dari tren penggunaan make-up yang seram dengan warna hitam. Namun, tidak meninggalkan kesan cantik.

Make-up selalu identik dengan kesan cantik. Namun, ternyata tidak hanya cantik. Make-up juga dapat memberikan kesan seram tergantung dari teknik dan warna yang dipergunakan. Seperti yang terlihat dari demo make-up ini. Dimana sang penata rias justru menggunakan warna gelap dan riasan mata tebal yang menimbulkan kesan seram. Selain itu, tetap tidak mengesampingkan kesan cantik yang mana ingin didapatkan kaum hawa saat bermake-up.

Regional Promotion Manager Lt Pro, Emmy Pudjiastuti, mengatakan, dengan menggunakan serial make-up Lt Pro Naturally Glam, tentu warna yang dihasilkan sangat pekat. Ditambah dengan lipstik berwarna merah terang semakin menimbulkan kesan tegas pada make-up.

Diharapkan, dengan demo make-up kali ini akan memberikan inspirasi, khususnya kaum hawa untuk menggunakan make up saat perayaan hari haloween nanti. (husni/stv)