Ada Tiga Bacabup Sidoarjo, Gus Muhdlor – Subandi Daftar Terakhir

84

Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Ratusan pendukung mengantar pasangan bakal calon Bupati Ahmad Muhdlor Ali/Gus Muhdlor dan bakal calon wakil bupati/Bacawabup, Subandi, mendaftar ke KPU Sidoarjo Minggu (6/9). Paslon yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa/PKB ini bakal menjadi paslon terakhir yang mendaftar ke KPU Sidoarjo. Hal ini disebabkan dari seluruh partai yang mendapatkan kursi di DPRD Sidoarjo, hanya PKB yang belum mengusung calonnya. Namun, Partai Nasdem sudah menyerahkan rekomendasinya kepada Paslon Gus Muhdlor – Subandi sebelumnya.

“Bisa dipastikan, paslon yang berangkat dari PKB ini menjadi Paslon terakhir. Artinya, hanya ada tiga kontestan dalam Pilkada Sidoarjo 9 Desember mendatang,” kata Ketua KPU Sidoarjo, M Iskak Minggu (6/9) disela pemeriksaan berkas paslon PKB. Menurut Iskak, pihaknya bakal bekerja meneliti berkas semua paslon secara teliti dan profesional. Hal ini agar semua paslon diperlakukan sama.

“Kalau memang ada yang kurang, nanti bisa dilengkapi. Karena ada waktu untuk perbaikan,” paparnya. Sementara, saat pendaftaran ke KPU, Gus Muhdlor – Subandi didampingi Ketua DPC PKB Sidoarjo, Fathan, yang juga anggota DPR RI, anggota DPR RI Syaikhul Islam Ali/Gus Syaikhul, Wakil Ketua DPC PKB Sidoarjo, Anik Maslachah, Sekretaris DPC PKB, Abdillah Nasik. (rin)