Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Ratusan pendukung mengantar Bakal Calon Bupati/Bacabup Kelana Aprilianto dan Bakal Calon Wakil Bupati/Bacawabup, Dwi Astutik, mendaftar ke KPU Sidoarjo, Jumat (4/9). Kelana Aprilianto – Dwi Astutik yang diusung PDI Perjuangan/PDI-P dan Partai Amanat Nasional/PAN mendaftar ke KPU dengan berjalan kaki.

Mas Kelana – Bunda Dwi Astutik, berangkat dengan jalan kaki dari Rumah Pemenangannya di Perum Pondok Mutiara menuju kantor KPU Sidoarjo di Jalan Cemengkalang dan tiba sekitar pukul 15. 25 WIB.

Sekretaris DPC PDIP Sidoarjo, Samsul Hadi, menjelaskan tujuan mendaftar dengan berjalan kaki agar pasangan calon Mas Kelana – Bunda Dwi Astutik bisa melangkah bersama.

“Hal ini menandakan melangkah bersama dengan wong cilik. Untuk kemajuan Sidoarjo,” kata orang nomor dua di jajaran DPC PDI-P Sidoarjo ini.

Rombongan Mas Kelana – Bunda Dwi Astutik, berjalan kaki dengan diiringi musik Banjari dan juga membawa bendera merah putih, Bendera PDIP dan Bendera PAN dengan ukuran cukup besar.

Saat menerima berkas, Komisioner KPU Sidoarjo, Mitahul Rohmah, mengatakan, akan melakukan verifikasi terlebih dahulu. “Kami verifikasi dahulu, apakah sudah sesuai atau tidak,” katanya. (rin)