Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, mengaku badan kepegawaian daerah kota surabaya sudah menerima surat pengunduran diri Eri Cahyadi, sebagai ASN dan Kepala Bappeko Surabaya. risma, juga sudah menunjuk PLT Kepala Bappeko pengganti Eri Cahyadi, yakni, Erna Purnawati, Kepala Dinas PU Binamarga dan Pematusan kota Surabaya.

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, saat ditemui usai rapat paripurna di DPRD kota Surabaya, menyatakan Eri Cahyadi, Kepala Bappeko Surabaya sudah mengundurkan diri dari ASN dan Kepala Bappeko Surabaya.

Risma mengaku, surat diterima oleh badan kepegawaian daerah kota Surabaya. Sementara/ untuk mengisi kekosongan kursi Kepala Bappeko Surabaya, Risma, telah menunjuk Erna Purnawati, Kepala Dinas PU Binamarga dan Pematusan kota Surabaya, sebagai PLT Kepala Bappeko.

Sementara, Kabag Humas Pemkot Surabaya, Febriadhitya Prajatara, menegaskan, BKD Surabaya sudah menerima surat pengunduran diri Eri Cahyadi pada 2 September lalu. Diakui, pengunduran diri Eri Cahyadi, saat ini sedang diproses di Badan Kepegawaian Daerah kota Surabaya.

Sementara, melalui media sosial instagramnya, Eri Cahyadi, sudah mengubah status pekerjaannya menjadi mantan Kepala Bappeko. seperti diketahui, Eri Cahyadi, mantan Kepala Bappeko Surabaya mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP untuk maju sebagai bakal calon wali kota surabaya didampingi bakal calon wakil wali kota Surabaya Armuji. (stady/stv)