Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Anggota satgas Inpres untuk menegakkan protokol kesehatan covid -19 di wilayah Jawa Timur/Jatim diberangkatkan. Satgas ini terdiri dari anggota gabungan TNI – Polri dan aparat pemerintahan. Wakapolri, Komjen Gatot Eddy Pramono, juga membagikan 1,5 juta masker dan memberikan bantuan sosial dampak covid-19 ke tukang becak dan petugas kebersihan.

Wakapolri, Komjen Gatot Eddy Pramono, mengunjungi Polda Jatim untuk memberangkatkan anggota satgas Inpres untuk menegakkan kedisiplinan warga terkait protokol kesehatan covid -19. Satgas ini terdiri dari gabungan anggota TNI – Polri dan aparat pemerintahan.

Mereka akan bertugas mengawasi penegakan disiplin protokol kesehatan di masyarakat, terutama penggunaan masker. Wakapolri juga membagikan 1,5 juta satu masker untuk masyarakat Jatim. wakapolri menyatakan, saat ini pihak kepolisian akan menegakkan kedisiplinan warga sesuai inpres presiden nomor 6 tahun 2020 untuk menurunkan kasus covid-19 di Jatim.

Selain itu, Wakapolri juga membagikan bantuan sosial dampak covid-19 untuk sejumlah petugas kebersihan dan tukang becak yang diundang langsung ke Polda Jatim. Sejumlah anggota TNI – Polri juga mendapatkan bantuan sosial tersebut. (feri/stv)