Blitar, (bisnissurabaya.com) – Bentuk kepedulian sosial terhadap warga kurang mampu, Polres Blitar Kota membagikan ratusan paket sembako kepada warga yang tinggal di pinggiran rel kereta api. Selain itu, polisi juga memberikan ribuan masker untuk mencegah tertularnya covid-19.

Dengan menggunakan sepeda motor, petugas Polres Blitar Kota membagikan ratusan paket sembako kepada warga yang tinggal di pinggiran rel kereta api, di Kecamatan Kepanjen Kidul.

Dengan sistem dor to dor, polisi mendatangi satu per satu rumah warga, khususnya yang kurang mampu dan sangat terdampak akibat pandemi corona. Selain itu, petugas juga memberikan ribuan masker untuk mencegah penularan covid-19.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela, berharap, bantuan sembako ini dapat meringankan beban ekonomi warga yang kurang beruntung. Ia berharap, setiap warga wajib mengenakan masker agar terhindar dari covid-19.

Seperti diketahui, di kota Blitar sendiri, penyebaran wabah covid-19 masih mengalami kenaikan. Diharapkan, rantai penyebaran covid-19 segera putus agar masyarakat kembali hidup normal.
(khoirul/stv)