Surabaya, (bisnissurabaya.com)
Peringatan Kemerdekaan RI ke-75 dijadikan momentum. Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia memperkenalkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab. Keduanya merupakan produk MPV terbaru Toyota yang dilengkapi dengan fitur terkini untuk memenuhi kebutuhan AutoFamily yang terus berkembang di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Kijang Innova Diesel menjadi MPV pertama Toyota yang memiliki versi TRD Sportivo. Tampilan gagah dan sporty tergambar dari TRD Sportivo Front Bumper Spoiler, TRD Sportivo Rear Bumper Spoiler, hingga TRD Sportivo Side Skirt dan Side Sticker. Kehadiran Front Grille Ornament dan Black Painted Alloy Wheel 17 inchi membuat kesan sporty kian kuat. Kini Kijang Innova mempunyai 5 varian yaitu G, V, Q, Venturer, dan TRD Sportivo Limited.

Dilain pihak, Toyota Sienta menjawab kebutuhan yang membutuhkan kemudahan dan kenyamanan lebih dengan hadirnya varian baru Sienta Welcab. Kursi welcab dapat bergerak keluar dan masuk secara otomatis menggunakan New Physical Remote dan Remote App. Merupakan Toyota genuine part, kursi ditempatkan di baris kedua sebelah kiri sebagai New Captain Seat Welcab, lengkap dengan sandaran tangan pada sisi kanan kursi, sandaran kepala, dan sandaran kaki.
Hal ini memudahkan bila pelanggan membutuhkan kebutuhan khusus atau keterbatasan. Kedua MPV terbaru itu telah dilengkapi fitur pembersih udara atau Integrated Air Purifier (Car Ionizer) yang berfungsi untuk membersihkan udara di dalam kabin dengan menghasilkan ion negatif sehingga kualitas udara di dalam kabin meningkat. Fitur ini juga dilengkapi dengan intelligence air quality control untuk menunjukkan kondisi kualitas udara di dalam kabin.

“Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab merupakan kado terindah Auto2000 di momen HUT RI ke-75,’’ kata Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan, Kamis (20/8). (bw)