Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Calon bupati/Cabup Sidoarjo terus merapatkan barisan. Bahkan, sudah terang-terangan bersama pasangan calon wakil bupati/Cawabup-nya melakukan pendekatan ke konstituen-nya. Seperti, yang dilakukan Bacabup, H Nur Ahmad Syaifuddin, bersama bacawabup, Hj Mimik Idayana, yang diakuinya telah cocok sebagai pasangan dalam Pilkada Sidoarjo Desember mendatang.

Pasangan bacabup dan bacawabup ini melakukan silaturrahim ke sejumlah tokoh. Diantaranya, ke Komunitas Lembaga Pendidikan se-Sidoarjo Minggu (16/8). H Nur Ahmad Syaifuddin, yang juga Plt Bupati Sidoarjo, menegaskan, akan menata pendidikan di kota ini agar menjadi lebih baik dan akan sering bermusyawarah kepada para pendidik.

“Kenapa saya kok cocok dengan Hj Mimik Idayana, karena sudah di istiharohi oleh Kyai Marzuki selaku PWNU Jatim bila maju dalam bursa pilkada Sidoarjo, Insya Allah akan berhasil,” tegas Nur Ahmad Syaifuddin, yang akrab disapa Cak Nur, ini.

Sementara itu, Tutik selaku pengurus Himpaudi Kec Gedangan, menyatakan, adanya forum ini sangat bagus, karena dihadiri beberapa tokoh komunitas lembaga pedidikan. Ia berharap, kedepan pendidikan di Kab Sidoarjo lebih baik tentang pelayanan dan regulasi .

Tampak Hadir, H Rahmat Muhajirin, anggota Komisi lll DPR RI dari partai Gerinda beserta Istrinya, Hj Mimik Idayana, yang juga anggota Komisi D DPRD Sidoarjo.

H Rahmat, menyatakan, bagus forum silaturohim lembaga pendidikan ini karena bisa mendengar apa yang menjadikan keluhan para Guru se-Kabupaten Sidoarjo. (rin)