Ini Dia, Kopi Kekinian Favorit Anak Millenial

30

Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Minuman kopi mulai ngetrend. Karena itu, bisnis warung kopi atau café mulai menjamur. Hal ini terlihat dari maraknya kedai kopi kekinian yang digemari generasi millennial. Minuman berbasis kopi menjadi tren di kalangan anak muda. Melihat peluang tersebut, salah seorang pengusaha di Surabaya akhirnya memutuskan membuka kedai kopi untuk meramaikan bisnis disektor ini.

Pemilik Kedai Kopi, Viana, yang sebelumnya telah memiliki usaha kedai mie akhirnya memutuskan untuk mencoba bisnis kopi ini. Tak disangka, kedai kopi yang baru beroperasi mulai 10 agustus lalu digandrungi anak milenial lantaran selain untuk makan mie, anak muda yang datang bisa sekalian nongkrong sambil menikmati kopi buatannya.

Kopi buatannya cukup unik. Selain menggunakan kopi asli yang berkualitas, dirinya juga memadukan beberapa buah-buahan. Sehingga terciptalah minuman kopi yang unik dan nikmat. Harga yang dipatok pun tidak mahal. Untuk segelas kopi, harganya antara Rp 12.000 hingga 20.000.

Viana, berharap dengan dibukanya kedai kopi ini dapat menjadi jujukan baru bagi anak muda yang ingin nongkrong, sembari menikmati secangkir kopi yang nikmat. (husnis/stv)