Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Partai Nasdem Sidoarjo memberikan rekomendasi sementara kepada Ahmad Muhdlor Ali atau Gus Muhdlor untuk maju Pilkada Sidoarjo. Hal itu dikemukakan oleh Nur Hendriyati, Ketua DPD Partai Nasdem Sidoarjo, Nur Hendriyati, di Sidoarjo Rabu (5/8).

“Rekom sementara ini juga bisa berubah sewaktu-waktu kepada yang lainnya. Tetapi ke warna hijau karena Sidoarjo kental dengan nuasa hijau atau warga NU,’’ kata Nur Hendriyati. Intinya, kata dia, Partai Nasdem Sidoarjo memilih warga NU.
“Nasdem menjatuhkan pilihannya ke kader partai hijau, karena kita ini juga orang hijau. Disamping di Sidoarjo itu basisnya orang hijau,” terang Nur Hendriyati diplomatis. Kenapa pilihannya kok ke Gus Muhdlor tidak yang lain?
Karena, Ketua Nasdem Jatim itu dekat dengan Gus Ali. Muhdlor itu kan anaknya Gus Ali. Gus Muhdlor. itu kan menggambarkan Gus Ali. “Sama juga dengan Mas Iin, kan yang dimaksud juga menggambarkan H Saiful,” jawab Nur Hendriyati. Kalau rekom DPW Partai Nasdem Jatim ke Gus Muhdlor, itu sifatnya hanya sementara. Belum final. “Jika nanti rekomnya PKB tidak ke Gus MUhdlor, ya Nasdem tidak ke Gus Muhdlor. Partai Nasdem akan mengikuti kader yang direkom PKB,” tutupnya. (rin)