Hebat, Wanita Cantik ini Bagikan Parfum untuk Keluarga Pasien

25
Siti Rohmatul Ummah

Hebat, Wanita Cantik ini Bagikan Parfum untuk Keluarga Pasien

Surabaya, (bisnissurabaya.com)
Wabah Covid-19 yang terjadi di Surabaya saat ini sangat memberatkan masyarakat. Keadaaan ini, menimbulkan simpati dari pemerintah, swasta dan masyarakat.

Bantuan mengalir berupa sembako, jamu rempah, hand sanitizer, masker, dan face shield. Namun, ada juga yang memberikan bantuan dalam bentuk lain seperti susu formula, sabun mandi, dan pasta gigi.

Hal berbeda dilakukan produsen parfum Kamo, Monica. Dia membagikan minyak wangi buatannya kepada keluarga pasien di RS Unair Surabaya.

“Ada dermawan yang ngorder 50 parfum untuk dibagikan kepada keluarga pasien yang sedang menunggu di rumah sakit,” kata Monica, kepada bisnissurabaya.com di Surabaya Jumat (31/7) siang.

Banyak keluarga pasien yang mengapresiasi program charity ini. Mereka tidak menyangka akan mendapatkan parfum berkelas secara cuma-cuma. Dengan menggunakan parfum, mereka dapat mengurangi bau tubuh yang timbul selama 2 hari, karena tidak sempat mandi.

Ada empat varian produk parfum yang dihasilkan Monica. Yaitu, abshara, lathi, rakka, dan abistha. Banyak warga yang menyukai wewangian segala umur ini.

“Banyak yang suka abshara. Harumnya khas banget,” jelas perempuan cantik yang akrab disapa Caca ini.

Monica juga sudah menyiapkan program charity lainnya, yaitu, menyisihkan sebesar Rp 7.000 dari setiap penjualan untuk disumbangkan pada kegiatan sosial. Sehingga dari penjualan yang mencapai 100 botol seminggu, didapatkan jumlah yang cukup lumayan.p

Strategie penjualan  melalui media sosial juga disiapkan Monica, untuk menjangkau pembeli potensial usia 25-40 tahun. “Dengan harga Rp150.000 cukup terjangkau banyak kalangan,” tambah karyawan Hotel Regantris ini. (nanang)