Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Meski dalam masa new normal, tetapi managemen mobil mewah ini tetap optimis. Bahkan, dua mobil mewah jenis BMW tipe terbaru The 8 Coupe dan The 8 Grand Coupe diyakini tetap dibutuhkan masyarakat pebisnis di Jawa Timur/Jatim khususnya Surabaya.

‘’Saya optimis mobil mewah ini tetap laku terjual pada semester dua ini,’’ kata Kacab BMW Astra Surabaya, Yopy Antonio, kepa bisnissurabaya.com di Surabaya Kamis (30/7) siang. Alasannya, menurut dia, pihaknya memiliki customer yang diyakini tetap membutuhkan mobil mewah untuk keperluan bisnis maupun keluarga.

Sebetulnya, melihat kondisi masyarakat di Jatim terutama saat Pandemi covid-19 ini untuk membeli mobil rasanya tidak mungkin. Yang memungkinkan malah mobil yang ada tidak menutup kemungkinan akan dijual untuk kebutuhan sehari-hari. Apalagi untuk mobil mewah terbaru ini harga off the rood harganya Rp 2,409 miliar dan Rp 2,469 miliar.

Keyakinan serupa juga dikemukakan Sales Manager BMW Astra Surabaya, Faldi. Ia bersama timnya sales nya tetap optimis dapat menjual dua unit mobil mewah ini meski di masa new normal. ‘’Kami ini sudah biasa menjual mobil mewah dan telah memiliki pelanggan,’’ ujarnya.

Keyakinan itu, kata dia, karena memang mobil mewah ini menggabungkan kedinamisan berkendara dan desain emosional mewah dengan empat-pintu serta kabin penumpang belakang yang jauh lebih lapang. The 8 Gran Coupé ini padukan desain sporty dan kemewahan dalam bentuk yang paling menarik, sambil tawarkan kombinasi bahasa desain ekspresif terbaru dan material eksklusif. (bw)