Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Puluhan remaja dan anak di kota Surabaya dan sekitarnya, mengikuti parade fashion new normal dengan memakai masker atau face shield sesuai protokol kesehatan. Kegiatan ini merupakan upaya dalam mensosialisasikan new normal yang benar kepada masyarakat luas, disaat pandemi sekarang ini. Sebanyak puluhan remaja dan anak-anak yang ada di kota Surabaya dan sekitarnya, mengikuti kegiatan parade fashion new normal yang digelar disalah satu tempat kuliner di kawasan Surabaya.

Fashion show bertemakan new normal ini diikuti dengan antusias oleh para peserta yang seluruhnya memakai masker wajah maupun face shild sesuai dengan protokol kesehatan. Bahkan, dewan juri maupun para penonton juga tampak memakai masker. Parade fashion new normal ini merupakan satu diantara upaya dalam mensosialisasikan new normal yang benar kepada masyarakat luas, disaat pandemi covid-19 sekarang ini. Eliza, satu diantara peserta parade fashion ini, mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini.

Selain dirinya dapat menyalurkan minat dan bakatnya dalam bidang fashion, ia juga dapat berpartisipasi mengkampanyekan new normal yang baik dan benar kepada masyarakat luas, supaya terus menggunakan masker ketika di luar rumah. Sementara itu, salah satu Penggagas Acara, Ima Safira, mengatakan, dalam kegiatan ini berharap dengan parade fashion ini dapat mengajak masyarakat umum, khususnya yang ada di kawasan surabaya raya dapat selalu mematuhi aturan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah disaat masa transisi new normal saat ini. Dengan begitu, dapat memutus mata rantai penularan covid-19. (agung/stv)