Delapan Warga RMB Sembuh

24

Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Delapan warga di kawasan Rungkut Mapan Barat/RMB Surabaya sembuh dari covid-19. Kesembuhan mereka disambut hangat oleh warga sekitar dan menyambut kedatangannya saat pulang dari rumah sakit.

Sejumlah warga di Kampung Tangguh kawasan Rungkut Mapan Barat 8 Surabaya ini menyambut kedatangan salah seorang warganya, yang pulang dari rumah sakit karena telah dinyatakan sembuh dari covid-19. Warga dan petugas gugus tugas covid-19 setempat juga melakukan silaturahmi ke rumah warga lainnya yang juga dinyatakan sembuh.
Di kawasan RMB Surabaya ini, setidaknya ada delapan warga yang dinyatakan sembuh dari covid-19 sejak satu bulan terakhir ini. Sebagian dari mereka, kini masih menjalani karantina mandiri di rumahnya. Mereka mengucapkan terima kasih kepada warga dan gugus tugas yang meberikan kepedulian dan perhatiannya, selama proses penyembuhan dan karantina mandiri. Kepala Gugus Tugas, Harijanto, mengatakan,
petugas gugus tugas covid-19 setempat menghimbau warga dimana-pun agar tidak mengucilkan dan tetap memberikan perhatian dan kepeduliannya kepada warga yang positif covid-19. Sehingga bisa membantu mempercepat kesembuhan. Di Surabaya pasien sembuh dari covid-19 terus meningkat. Per tanggal 16 lalu ada tambahan 134 yang dinyatakan sembuh dan diperboleh pulang, hingga keseluruhan total pasien sembuh dari covid berjumlah 3.973 pasien. (irwanda/stv)