Jakarta, (bisnissurabaya.com) – Konsumen adalah raja bagi perusahaan jasa. Karena itulah, kehadiran tiket Flexi memungkinkan pelanggan untuk membeli produk di tiket.com tanpa harus menentukan tanggal. Tiket Flexi memberikan pelanggan fleksibilitas maksimum dalam memesan akomodasi sesuai dengan tanggal masuk (check-in date) yang diinginkan pelanggan melalui voucher (open date voucher).

Hal itu dikemukakan, , Gaery Undarsa – Chief Marketing Officer tiket.com dalam webinar Rabu (15/7) siang. Ia mengatakan, dalam kondisi yang tidak menentu selama pandemi Covid-19 ini, pihaknyabharus bisa bekerja dengan cepat untuk membantu pelanggan beradaptasi dengan kebiasaan baru. Salah satunya dengan tiket Flexi yang memberikan fleksibilitas dalam menentukan tanggal menginap atau berwisata.

“Pelanggan bisa membeli kamar hotel atau wahana keluarga favorit dengan harga terbaik, tanpa memikirkan tanggal liburannya terlebih dahulu. Karena tiket Flexi memberikan fleksibilitas waktu sampai 1 tahun untuk bisa digunakan,” kata Gaery. Untuk saat ini, tersedia Flexi hotel dan Flexi To Do dan akan menyusul dengan segera Flexi Flight (pesawat). Periode penukaran voucher tiket Flexi sampai dengan satu tahun ke depan dari waktu pemesanan. Sehingga untuk pelanggan yang sudah memiliki rencana bepergian tapi belum bisa menentukan tanggal pasti, fitur tiket Flexi bisa menjadi pilihan yang sangat baik disamping karena harga yang ditawarkan akan lebih murah dari tiket biasa.

Tiket Flexi juga menawarkan berbagai macam promo menarik. Sementara, VP Accommodation tiket.com, Cisyelya Bunyamin, menambahkan, saat ini partner hotel yang bergabung dengan tiket Flexi telah mencapai lebih dari 400 partner hotel domestik dan beberapa hotel internasional seperti hotel-hotel di Singapura, Malaysia, dan Thailand. Hotel-hotel yang berada di kota besar di Indonesia juga sudah banyak yang ikut serta dalam tiket Flexi. Misalnya di Yogyakarta sudah lebih dari 40 hotel, begitu juga di Bali dan Nusa Tenggara ada lebih dari 75 hotel, di area Sumatera sudah lebih dari 35 hotel dan di area Jawa Tengah, sudah lebih dari 40 hotel.

Sisanya tersebar diseluruh wilayah di Indonesia. “Kami yakin jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan antusiasme partner maupun pelanggan untuk menggunakan tiket Flexi ini,” tambah Cisyelya. Salah satu promo yang sedang berlangsung saat ini adalah promo hotel domestik – Flexi Hotel yaitu penawaran spesial dengan harga hotel mulai dari Rp 130.000 per malam. Promo ini adalah untuk pembelian mulai 15 Juli – 31 Oktober 2020 dan bisa di gunakan hingga 30 Juni 2021. (bw)