Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Partai Nasdem Sidoarjo memiliki nakhoda baru.Sebelumnya dipegang Ainul Yakin, perubahan dari Dawud Budi Sutrisno, kini posisi ketua dipegang Hj. Nurhendriyati Ningsih, dengan Sekretaris Ir Abdul Haris Suhartony.

Hj Nurhendriyati saat kegiatan disinfektan, mengataka, perubahan posisi ketua ini sebenarnya sudah santer beredar sejak tiga bulan lalu. Namun, pergantian baru terealisasi Juli ini. Pengenalan pengurus DPD Partai Nasdem, dilakukan di kantor DPD Partai Nasdem di Sidoarjo Sabtu (4/7) siang.

Hj Nurhendriyati Ningsih, membenarkan sudah ada pergantian pengurus baru DPD Partai Nasdem Sidoarjo, namun SK pergantian baru akan diserahkan Senin (6/7).

“SK pengurus DPD Partai Nasdem Sidoarjo akan diserahkan Senin besok dan tidak boleh diwakilkan. Untuk nomor SK nya kita infokan menyusul,” ujar Nurhendriyati, yang juga anggota komisi C DPRD Sidoarjo ini. Sebagai langkah awal, dirinya sebagai Ketua Partai, Nurhendriyati, akan memfokuskan pada pembentukan18 DPC dan DPRt se-Sidoarjo. Pihaknya juga akan berupaya merekrut pengurus lama yang dianggap masih konsisten.

“Akan kita kolaborasikan dengan pengurus baru dari berbagai komunitas, serta dari simpatisan partai lain yang ingin ke NasDem,” jelasnya lagi. Sementara itu, Sugeng Budi Santoso, Eakil Ketua DPD Partai Nasdem pengurus sebelumnya, juga membenarkan adanya pergantian pengurus partai yang baru ini. Namun, untuk SK nya dirinya masih belum melihat secara langsung. “Saya diundang tapi masih sakit, jadi belum tahu soal SK pergantian itu,” terangnya. (rin)