(Surabaya, bisnissurabaya.com) – Bisnis hotel di Surabaya kembali menggeliat. Apalagi Pembatasan Sosial Berkala Besar/PSBB. Dunia usaha mulai kembali melaksanakan aktifitas ekonominya, secara bertahap sesuai protokol yang berlaku di masa new normal/normal baru. Yello Jemursari Surabaya, yang terletak di kawasan Jemursari, adalah salah satu hotel yang siap berkiprah di normal baru.

Walau tidak pernah tutup pada saat terjadi pandemik, namun, beberapa bulan ini Yello Hotel Jemursari menutup area umum seperti restauran, pemakaian ruang meeting dan acara sosial lainnya. Pada pertengahan Juni ini, bersamaan dengan pemberlakuan new normal, Yello Hotel Jemursari Surabaya kembali membuka restaurannya.
Selain membuka restaurant, hotel ini kembali menerima segala bentuk kegiatan sosial atau meeting dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, khusus pencegahan covid 19 yang dianjurkan oleh pemerintah. Kabar gembira pun diberikan Yello Hotel Jemursari kepada pasangan muda yang sempat menunda acara pernikahan akibat pandemic.

Yaitu, dengan mengembangkan konsep “Yellove is In The Air” Sebuah paket akad pernikahan dengan harga terjangkau. Mulai Rp 100,000 nett/orang. “Melihat banyaknya pasangan yang harus menunda moment bahagianya membuat kami ingin sekali membantu untuk mewujudkan impian mereka untuk melangsungkan pernikahan,” kata Marcom Yello Hotel Jemursari, Agnes Indah Swandayani, kepada bisnissurabaya.com, di Surabaya Jum’at (3/7). Paket akad pernikahan dikemas dengan perpaduan paket makanan dan konsep milenial kontemporer sebagai lokasinya.

Selain kualitas makanan yang diunggulkan, tempat yang instagramable dan kekinian ala street art menjadi nilai lebih dan unik. Tentunya pihaknya menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid. Seperti, pengecekan suhu tubuh, pengaturan jarak duduk atau berdiri, dan pensterilan tempat akad. Tetap ada pembatasan jumlah peserta yang hadir tidak lebih dari 30 orang sesuai dengan anjuran pemerintah daerah Surabaya. (nanang)