Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Sebagai wujud kepedulian terhadap Umkm, sebuah mall di Surabaya menggandeng Umkm untuk mempromosikanproduk mereka. Salah satunya adalah face shield, dimana sebelum memasuki mall para pengunjung diharuskan menggunakan face shield untuk menghindari penularan covid 19. Dalam rangka menghadapi new normal, mall mall di Surabaya mulai menerapkan peraturan penggunaan masker bagi para pengunjung. Tak terkecuali plasa marina yang merupakan pusat penjualan handphone di Kota Surabaya.

Selain itu, plaza marina juga menerapkan peraturan penggunaan face shield selama berada di dalam mall. Oleh sebab itu, pihak managemen bekerja sama dengan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan/LPMK Sidosermo untuk menyediakan face shield.
Ketua LPMK Sidosermo, Ahmad Nasrohuddin, mengatakan, kerja sama ini bertujuan untuk membantu UMKM yang sempat terpuruk akibat pandemi covid 19, untuk bisa bangkit lagi mendapatkan penghasilan. Bagi para pengunjung plaza marina yang kebetulan tidak memiliki atau membawa face shield saat akan memasuki mall, bisa membeli face shiled hasil buatan LPMK Sidosermo ini.

Selain dengan LPMK Sidosermo plaza marina juga bekerja sama dengan LPMK Nginden Sukolilo yang menyediakan berbagai minuman kesehatan, yang bisa dibeli untuk meningkatkan sistem imun tubuh. Minuman ini, sendiri terbuat dari rempah-rempah pilihan yang sudah dipercaya khasiatnya. (husni/stv)