Gresik, (bisnissurabaya.com) – Di tengah wabah Covid-19, sektor properti menjadi salah satu yang terdampak. Namun, dengan inovasi, sektor ini bisa membantu masyarakat yang ingin memiliki hunian dengan harga terjangkau dan berkualitas. .

Pembangunan perumahan Grand Sahara di kawasan Sidayu Gresik. Pembangunan perumahan ini dilakukan semaksimal mungkin, meskipun tergolong rumah subsidi. Namun, dalam pembangunannya harus semaksimal mungkin dan menggunakan bahan yang berkualitas.

Direktur Utama/Dirut PT Keluarga Sejahtera Propertindo, Deni Herdian, menjelaskan, jika di tengah pandemi covid-19 seperti saat ini, cukup berat dalam sektor properti. Namun, pengusaha properti menyiasati dengan membangun rumah subsidi yang harganya terjangkau berkisar Rp 100 Juta-an. Menurut dia, di tengah pandemi harus bisa menjaga kesehatan dan tetap menaati protokol kesehatan, agar bisa bekerja, berinovasi dan berinvestasi.

“Meskipun kondisi pandemi ini sangat berdampak di semua sektor, seperti properti. Namun kami menawarkan sebuah hunian yang premiun bersubsidi dengan harga yang murah tapi dengan bahan bangunan yang berkualitas.” Ungkapnya saat ditemui di lokasi pembangunan grand sahara Sidayu Gresik.

Sementara itu, Saroil sebagai Project Manager, menjelaskan, jika rumah yang dibangun tersebut merupakan rumah premium bersubsidi. Tentunya, dengan bahan bangunan yang berkualitas layaknya rumah premium non subsidi.

“Perumahan ini dibangun dengan bahan bangunan yang berkualitas dari dasar sampai atap menggunakan bahan yang berkulaitas, ditambah lagi perumaham ini bebas banjir dan dekat dengan aktivitas publik.” Tandas project manager PT. Keluarga Sejahtera Propertindo.

Perumahan Grand Sahara ini nantinya akan menggunakan one gate sistem untuk keluar masuknya penghuni untuk meminimalisir adanya maling. Dalam kondisi pandemi seperti ini perumahan model begini menjadi pilihan hunian dengan harga murah dan terjangkau. Karena sudah mendapat rumah yang premium bersubsidi. (irwanda/stv)