Surabaya, (bisnissurabaya.com) -Dalam rangka menghadapi New Normal di lingkungan pendidikan, Yayasan Taman Pendidikan Takmiriyah Surabaya, memberikan pelatihan secara daring kepada seluruh guru. Mulai Tk hingga SMA. Staf Humas Yayasan Taman Pendidikan Tamiriyah Surabaya, Ismail, mengatakan, pelatihan ini, sebagai upaya penguatan guru di sekolah ini secara digital dalam proses belajar mengajar. Sejumlah guru mulai dari TK hingga SMA, Yayasan Taman Pendidikan Takmiriyah Surabaya, mengikuti pelatihan secara daring, sebagai penguatan kelas didital tengah wacana new normal yang akan di terapkan di dunia pendidikan.

Pelatihan kelas digital ini, dapat mempermudah guru dan siswa dalam proses belajar-mengajar. Sehingga guru dapat mengajar secara optimal dan siswa dapat belajar dengan tenang.
Kelas digital yang didengungkan di lembaga pendidikan ini, sudah mulai diterapkan sejak setahun lalu, sebelum adanya pandemi. Meski demikian, penguatan guru melalui pelatihan secara daring agar kegiatan proses belajar-mengajar di lingkungan sekolah ini berlajan secara efektif.

Selain itu, pelatihan ini juga menyambut tahun ajaran baru 2020-2021, yang akan dimulai pada 13 Juli mendatang. Sehingga, di era new normal di tengah pandemi tidak terganggu aktifitas belajar mengajar antar siswa dan guru.
(irwanda/stv)