Surabaya,(bisnissurabaya.com) – Prihatin kondisi ekonomi akibat wabah covid 19, salah seorang warga surabaya membagi-bagikan makanan, masker dan hand sanitezer kepada sopir angkot, ojek online, tukang becak dan warga terdampak corona. Mereka dihimbau mengenakan masker dan hand sanitezer supaya tidak tertular virus corona. Pembagian makanan yang lakukan salah seorang warga Surabaya ini langsung diserbu sopir angkot, tukang becak dan warga yang terdampak covid-19. Tak sampai setengah jam makanan yang dibagikan langsung ludes.

Tak hanya makanan, dalam aksi solidaritas ini juga dibagikan masker dan hand sanitizer kepada para sopir angkot, Driver ojek online dan tukang becak yang biasa mangkal di terminal Bratang Surabaya. Mereka ini dinilai rawan tertular virus corona atau covid 19 karena berada di jalanan dan bertemu dengan bebagai penumpang. Salah satu warga terdampak yang menerima bantuan merasa cukup terbantu dengan adanya pemberian bantuan ini. Apalagi situasi ekonomi saat ini tidak stabil.

Salah seorang warga terdampak, Sumiati, mengatakan, dengan pembagian makanan, masker dan hand sanitezer ini dapat sedikit membantu mereka di tengah wabah corona. Mereka, dihimbau selalu mengenakan masker dan menjaga kebersihan dengan menggunakan hand sanitezer supaya tak tertular covid 19.
(agung/stv)