Surabaya,(bisnissurabaya.com) – Wakil Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana, mengambil keputusan untuk isolasi mandiri. Keputusan itu dilakukan setelah dirinya bertatap muka dengan sejumlah warga di Kedung Turi, Tegalsari, yang diduga terpapar virus corona. Menjalani isolasi mandiri di rumahnya, Whisnu Sakti, memastikan kondisinya sehat. Bahkan, hari ini dia sudah menjalani tes swab, untuk mengetahui apakah dia positif atau negatif covid-19.

Setelah dikabarkan melakukan isolasi mandiri sebagai upaya preventif, dalam rangka memutus mata rantai pandemi covid-19, Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana, mengabarkan jika dirinya dalam kondisi sehat. Pernyataan ini disampaikan Whisnu, melalui rekaman video, dan beredar di jejaring sosial dengan durasi sekitar 15 detik, sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih atas doa dan dukungan seluruh warga Surabaya.
Ws, sapaan akrab Whisnu, juga ingin meluruskan pemberitaan yang beredar terkait dirinya. Bahwa, apa yang sudah dilakukan Pemkot Surabaya dalam menangani dan mencegah penyebaran covid-19 sudah benar. Dan itu dibuktikan dengan hasil data yang bagus di hari ini. (stady/stv)