Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Di tengah pandemi covid-19, diperlukan gotong royong dalam mengantisipasi perekonomian warga. Hal itu, sebagai akibat dampak buruk dari virus corona. Hal ini yang melatarbelakangi pasangan suami istri/Pasutri di Surabaya membagi-bagikan uang dan masker untuk warga yang sangat membutuhkan. Uang yang dibagikannya pun bervariasi. Dari Rp 100.000 hingga Rp 500.000.

Sebagai wujud kepeduliannya kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19 ini, pasutri di Surabaya membagi-bagikan uang dan masker kepada masyarakat yang dinilai sangat terdampak dari melemahnya ekonomi akibat virus corona.
Dari lorong ke lorong, pasutri yang dermawan ini mendatangi rumah warga satu per satu guna membagikan uang dan masker. Pembagian uang tunai dari kantong pribadi kepada janda tua dan masyarakat kurang beruntung ini, nominalnya pun bervariasi. Dari Rp 100.000 hingga Rp 500.000.
Mat Mochtar, dermawan ini, berharap masyarakat mematuhi aturan pemerintah sesuai dengan protokol kesehatan. Dia juga menyerukan kepada para pengusaha atau orang kaya untuk membantu kebutuhan ekonomi warga kurang beruntung ini supaya mereka bisa tetap bertahan di tengah pandemi covid 19 saat ini. (agung/stv)