Jakarta, (bisnissurabaya.com) – Upaya perusahaan otomotif ini menjaga kesehatan pelanggan dengan memberikan layanan pembersihan sirkulasi udara mobil nampaknya direspon pelanggan. Buktinya, ada 977 pemilik BMW & MINI di Indonesia selama periode Maret hingga Mei tertarik untuk mendatangi bengkel resmi mobil mewah ini.

“Program pembersihan sirkulasi udara mobil gratis untuk para pemilik BMW dan MINI adalah kontribusi BMW Astra untuk dapat menjaga kesehatan para pemilik BMW dan MINI melalui kebersihan udara mobilnya,” kata CEO BMW Astra, Fredy Handjaja, Selasa (2/6) kemarin. Pembatasan Sosial Berskala Besar/PSBB di Jakarta dan berbagai wilayah di Indonesia akan segera berakhir dan segera memasuki era kenormalan baru.

Dimana akan diterapkannya relaksasi pembatasan, sehingga sebagian masyarakat akan mulai beraktivitas. Untuk mendukung era kenormalan baru ini, BMW Astra siap membantu pemilik BMW dan MINI untuk mempersiapkan kendaraannya sebelum kembali beraktivitas. Fredy menambahkan, sudah lebih dari dua bulan mengurangi aktivitas untuk ke luar rumah dan dalam waktu tersebut kendaran kita lebih sering berada di rumah.
Supaya pemilik mobil mewah ini bisa segera menggunakan kendaraannya untuk kembali beraktivitas, para pemilik mobil dapat menggunakan layanan Home Service untuk pemeriksaan dan perbaikan di rumah. Layanan antar jemput mobil untuk dilakukan pengerjaan di bengkel, atau bisa mengunjungi bengkel BMW Astra.

Pelanggan tidak perlu khawatir, karena kami menerapkan protokol pencegahan COVID-19 seperti penerapan pembatasan fisik di ruang tunggu. Pemeriksaan kesehatan karyawan, penggunaan masker, sterilisasi fasilitas dan peralatan showroom serta sterilisasi interior kendaraan setelah servis di bengkel. Selain itu, kata dia, pihaknya juga memberikan gratis Air Sanitizer untuk membersihkan interior mobil.
“Layanan ini adalah salah satu usaha kami untuk selalu berada disisi pelanggan dengan memberikan layanan menyeluruh mulai dari beli, service dan jual di Astra,” tutup Fredy. (bw)