Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Seorang penumpang mobil sedan mewah berbaju gamis melanggar aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar/PSBB. Tak hanya itu dengan arogannya lelaki itu melawan petugas, di exit Tol Satelit Mayjen Sungkono Surabaya. Video aksi arogan pria berbaju gamis inipun viral di media sosial. Roll video viral pria berbaju gamis lawan petugas inilah video viral, petugas dengan pengendara mobil soal penertiban PSBB. Dalam video terlihat, aksi seorang pria berbaju gamis di exit Tol Satelit Mayjen Sungkono Surabaya, dengan arogannya pria ini berupaya melawan petugas yang menghentikan laju kendaraan sedan mewah berplat nomor N 1 B yang ditumpanginya. Karena yang bersangkutan melanggar aturan PSBB, dengan menumpangi kendaraan muatan penuh berisi 5 orang.

Dalam video viral ini, pria berbaju gamis terlihat melawan aparat gabungan polisi, TNI serta Satpol PP. Bahkan, pria berbaju gamis ini nekat mendorong aparat kepolisian serta kasi trantib Satpol PP yang berjaga di pos check point tol satelit saat diminta putar balik, dan dilarang masuk ke Surabaya, karena telah melakukan pelanggaran aturan PSBB.

Sementara itu , Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, membenarkan tentang kejadian pertengkaran seorang pria berbaju gamis dengan petugas di exit tol satelit Mayjen Sungkono Surabaya. Upaya penindakan yang dilakukan di pos check point menurut pihak Polda Jatim merupakan upaya memberikan perlindungan terhadap masyarakat terkait merebaknya wabah virus corona saat ini. (feri/stv)