Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) -Ratusan warga Candi Sayang Kecamatan Candi Sidoarjo berdatangan di kediaman Mushola keluarga HM Taufiqulbar, calon kepala daerah Kabupaten Sidoarjo yang mendaftar di PAN. Taufiq, memberikan bantuan sembako sekaligus memotivasi warga Dusun Candi Sayang Desa Candi RW 02, agar semakin giat beribadah di bulan suci ramadhan ini.

Taufiqulbar mengajak warga meningkatkan ibadah di 10 hari terakhir bulan suci ini. Ia menggambarkan, jika bulan puasa ini adalah turnamen untuk mencari ridho Allah, maka pada 10 hari awal merupakan babak penyisihan, 10 hari kedua adalah semi final, dan 10 hari terakhir merupakan final.

“Kalau sudah masuk final, harus semakin ditingkatkan ibadahnya agar mencapai kemenangan. Kalau bisa, nanti di malam 27 bulan Ramadhan, ayo kita beribadah dengan sangat giat hingga malam hari,” ujarnya.

Mantan anggota DPRD Sidoarjo periode 2014-2019 ini mengajak warga bersabar dan berdoa, agar berbagai cobaan, seperti wabah penyakit menular cepat lenyap. Sehingga warga dapat beraktivitas seperti biasa. “Kita harus tetap semangat menghadapi cobaan ini,” katanya.

Untuk membantu kebutuhan warga Desa Sayang, Taufiqulbar, membawa paket sembako, masker dan hand sanitizer, untuk dibagikan kepada warga Candi.
Selain itu, Taufiqulbar, juga memberikan paket sembako kepada seluruh Ketua Ranting PAN se Kecamatan Candi dan Sedati. Kegiatan pemberikan paket sembako kepada ketua ranting ini, akan dilakukan terus sampai tuntas seluruh ranting PAN se Sidoarjo menerima sembako semuanya. (rin)