Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Partai Kebangkitan Bangsa/PKB, membagikan 2.000 paket sembako berisi beras 10 kg, minyak goreng dan gula, dibagikan kepada warga terdampak Covid-19, melalui PAC dan Ranting PKB se Kabupaten Sidoarjo.

Penyerahan sembako dari H. Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) Ketua Umum DPP PKB ini, dilakukan secara simbolis oleh Wakil Ketua DPW PKB Jawa Timur/Jatim Hj Anik Maslachah, kepada jajaran pengurus DPC PKB Sidoarjo, Selasa (12/5) di kantor sekretariat DPC PKB Sidoarjo.

2000 paket sembako ini, diterima pengurus teras DPC PKB yakni Wakil Ketua DPC PKB Sidoarjo, H Nur Ahmad Syaifuddin SH, Ketua DPRD Sidoarjo H.Usman MKes, anggota FPKB DPRD Sidoarjo dan mayoritas ketua PAC PKB se Jawa Timur.

Anik Maslachah menyatakan, keberadaan PKB dalam kondisi Pandemi Covid-19 saat ini, terbukti selalu bersama rakyat.

Dimulai dengan instruksi DPP PKB kepada seluruh jajaran DPC PKB, untuk membentuk Posko PKB peduli penanganan Covid-19.
“Dengan Posko ini, PKB membantu pemerintah dalam memerangi dampak penyebaran virus. Selain itu, PKB memberikan paket sembako untuk warga miskin yang terdampak di Jawa Timur,” kata Eakil Ketua DPRD Jawa Timur ini.
H Nur Ahmad Syaifuddin, mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Gus AMI dan Gus Halim, yang sudah peduli kepada masyarakat Sidoarjo dengan pemberian paket sembako ini.

“Kita bersyukur PKB sangat peduli dengan warga Sidoarjo. Bantuan ini akan kita distribusikan melalui PAC PKB dibantu ranting PKB agar sesuai sasaran,” ucapnya.
2000 paket sembako ini langsung didistribusikan kepada 18 PAC PKB, untuk segera diserahkan kepada warga terdampak. (rin)