Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Polisi tak main-main dalam pemberantasan narkoba. karena itu, tim buser Polrestabes Surabaya, mengungkap 23 kasus peredaran narkoba jenis sabu-sabu, pil ekstasi, ganja, pil happy five, dan obat keras berbahaya pil doble l. Dari pengungkapan 23 kasus narkoba dan obat keras berbahaya ini, polisi menangkap 31 tersangka. Para tersangka ini merupakan jaringan yang dikendalikan oleh seseorang yang mendekam di lembaga pemasyarakatan. Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian, mengatakan,
kasus peredaran narkoba selama satu bulan terakhir. Dengan mengungkap 23 kasus dan menangkap 31 tersangka beserta barang bukti narkobanya.

Diantaranya, 11,20KG sabu-sabu, 7. 600 butir pil ekstasi, 280 butir pil happy five. Ganja siap edar seberat 5,31 Gram, dan obat keras berbahaya jenis double l sebanyak 24.100 butir. Ke-31 tersangka ini hampir keseluruhan adalah jaringan yang dikendalikan oleh orang yang mendekam di beberapa lembaga pemasyarakatan di Jawa Timur. Kedepan, polisi akan menindak tegas para pelaku peredaran narkoba. (farid/stv)