Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Politisi Fraksi PDI Perjuangan, membagikan ratusan takjil kepada warga Keputran Panjunan, Kelurahan Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng. Aksi ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat, sesuai amanat Ketua Umum PDI Perjuangan, agar selalu dekat dengan rakyat. Politisi Fraksi PDI Perjuangan Surabaya, Norma Yunita, membagikan takjil di wilayah Keputran Panjunan.

Bersama puluhan kader lainnya, Norma menelusuri gang-gang sempit, berbagi takjil kepada masyarakat, dengan mendatangi rumah satu per satu. Ratusan takjil dibagikan, terdiri dari nasi kotak, minuman dan masker. Wanita anggota Komisi DPRD Surabaya ini menjelaskan, kegiatan berbagi takjil, sesuai dengan imbauan Ketua Umum PDI Perjuangan. Sementara, Ketua Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Embong Kaliasin, Nanang Sutrisno, mengatakan, aksi ini sebagai tindakan nyata bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Apalagi pada situasi pandemi seperti ini, banyak masyarakat yang membutuhkan. Nanang, menambahkan, aksi ini merupakan rangkaian dari kegiatan sebelumnya. Dimana beberapa waktu lalu, juga digelar pembagian sembako. Selain itu, ada Jumat barokah berbagi. Aksi peduli ini, dilakukan rutin, berpindah ke wilayah lain, sesuai dengan kebutuhan masyarakat. (stady/stv)