Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Membantu di suasana covid ini sangat diharapkan bagi masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan jaring sosial, sebagai upaya membantu perekonomian masyarakat yang terdampak penyebaran virus covid-19, dilakukan secara masif H Rahmat Muhajirin SH, anggota Komisi III DPR RI. Kali ini, giliran petugas Masjid Agung Sidoarjo/MAS, baik satpam, cleaning service, penjaga parkir serta marbot. Mereka mendapat bantuan jaring sosial berupa beras 5 kilogram yang sudah dikemas dalam wadah plastik.

“Semoga apa yang kita lakukan ini, bisa sedikit meringankan beban masyarakat,” kata Rahmat Muhajirin, di Sidoarjo Kamis (30/4). Menurut anggota komisi III DPR RI ini, pihaknya akan terus melakukan kegiatan jaring sosial, dan membantu masyarakat Sidoarjo yang secara ekonomi terdampak covid-19.
Dengan begitu beban masyarakat akan bisa sedikit ringan, terutama yang membutuhkan sembako. “Semoga berkah di bulan suci ramadhan ini bisa kita raih bersama dengan saling berbagi,” harapnya.

M.Lazim, petugas security Masjid Agung Sidoarjo, mengatakan, dirinya dan rekan petugas di MAS, baru kali ini mendapatkan bantuan sembako sejak awal masa pandemi corona. Rasa syukur dan ucapan terima kasih disampaikan, atas bantuan yang sudah diberikan dari Rahmat Muhajirin. “Alhamdulillah ada yang memperhatikan. Saya ucapkan terima kasih,” tutur pria yang sudah 23 tahun mengabdi di MAS ini. (rin)