Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Prihatin kondisi ekonomi masyarakat saat ini, partai ini membagikan sembako. Pembagian 500 paket sembako dari Ketua DPC Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo Kayan, SH kepada pedagang keliling, tukang becak, tambal ban, tukang parkir dan warga tidak mampu tidak mampu lainnya.

Pemberian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Meski tidak ikut serta dalam pendistribusian sembako tersebut, namun keseluruhan paket sembako telah habis dibagikan oleh sukarelawan di Sidoarjo Rabu (22/4).

Dikonfirmasi pada saat membagikan sembako, Kasum, salah satu relawan mengatakan. “Pak Kayan memang tidak ikut dalam kegiatan ini karena beliau tidak ingin terlihat pamrih, atau dikira pencitraan. Pemberian ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan. Karena itu pemberian sembako dilakukan oleh relawan,” kata Kasum.

Dengan adanya bantuan sembako, diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat yang terdampak ekonominya. Pemberian sembako itu dibagikan di jalan raya mulai Tarik, Balongbendo dan Krian secara mendadak tanpa kupon. Somad salah satu tukang becak yang menerima paket sembako tersebut mengatakan, berterima kasih karena menerima sembako ini. Semoga menjadi contoh bagi yang lain untuk melakukan hal sama. (rin)