Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Wabah Covid 19 membuat prihatin semua pihak. Karena itu, Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo, membagikan
sedikitnya 1.500 masker, hand sanitizer, sabun serta ratusan sembako bagi masyarakat terdampak virus covid-19, Sabtu (11/4).

Pembagian alat pengaman ini, dilakukan di kawasan Taman Pinang Indah (TPI) Lingkar Barat Sidoarjo.
Warih Andono SH, Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo memimpin langsung kegiatan menyampaikan, pembagian ribuan masker, hand sanitizer dan sabun serta sembako ini. Ia menyatakan, aksi sosial ini merupakan wujud kepedulian Partai Golkar, sekaligus instruksi dari DPP Partai Golkar.

“Sesuai dengan instruksi DPP, kita lakukan bhakti sosial sebagai upaya turut melakukan antisipasi penyebaran virus Corona,” kata Warih Andono.

Selain pembagian empat hal diatas, Partai Golkar pada hari yang sama juga akan berkunjung ke Rumah Sakit Siti Hajar, RS Siti Khadijah dan Puskesmas Sukodono.

Kunjungan ini menurut Warih, untuk menyerahkan APD kepada tim kesehatan.

“APD yang kita berikan ini, sebagai langkah dukungan nyata Partai Golkar kepada tenaga kesehatan, yang sudah bertugas di garda terdepan,” ungkap Warih.

Dari pantauan menyebutkan, warga masyarakat dan pengendara yang melintas di Taman Pinang Indah, langsung menyerbu titik pembagian. Tak lebih dari 30 menit, seluruh alat pengaman virus corona ini, ludes terbagikan.

Pada pelaksaan kegiatan baksos ini, hadir beberapa anggota F Golkar DPRD Sidoarjo, selain Warih Andono SH,
yakni M Nizar Ketua BK DPRD Sidoarjo dan Arif Bachtiar. (rin)