Blitar, (bisnissurabaya.com) – Guna memutus mata rantai penularan wabah covid 19, Petugas Kepolisian Polsek Kepanjen Kidul Kota Blitar, Jum’at malam menggelar sweping ke sejumlah tempat keramaian yang menjadi tempat nongkrong para warga. Mereka diimbau segera pulang ke rumah masing-masing dan selalu menjaga hidup sehat.

Jajaran Petugas Kepolisian Polsek Kepanjen Kidul, Kota Blitar, Jum’at malam menggelar swiping di sejumlah tempat yang dijadikan tempat nongkrong para warga. Dalam swiping tersebut, petugas menyasar warung-warung kopi pinggir jalan raya. Selanjutnya sweping dilanjutkan ke Taman Pecit dan Alon-alon Kota Blitar.

Hasilnya, banyak ditemukan warga yang nongkrong sambil menikmati aneka hidangan ringan. Petugas pun mengimbau agar, semua pengunjung untuk sementara waktu tidak melakukan aktifitas diluar rumah. Selain itu, petugas juga meminta agar semua warga selalu menjaga hidup bersih dan sehat. Sweping serupa akan terus digelar Petugas Polsek Kepanjen Kidul dengan jangka waktu yang tak dapat ditentukan. (khoirul/stv)