Gresik, (bisnissurabaya.com)
Memijat umumnya dilakukan oleh manusia atau tukang pijat. Namun di Gresik Jawa Timur, seekor kucing, juga pandai memijat layaknya tukang pijat. Keanehan kucing ini semakin lucu dan menggemaskan, pasalnya hampir setiap hari memijat majikannya, termasuk anak majikan yang sedang sakit pun dipijatnya. Penasaran bagaimana aksi seekor kucing ini saat memijat.
Beginilah aksi seekor kucing saat memijat paha dan kaki sang majikan, Sekti Indah Setyo Rahayu, warga Perum Grand Nirwana, Cerme lor, Kecamatan Cerme/ Kabupaten Gresik, Jawa Timur mengaku, kucing tersebut datang tiba-tiba sekitar enam bulan lalu, minta makan.

Karena kasihan, dan kelaparan, dirinya kemudian memberi makan, kucing tersebut hampir setiap hari datang minta makan. Akhirnya kucing tersebut diberi nama Elsa, saat santai di ruang tamu, tiba-tiba kucing betina ini memijat kaki dan paha sang majikan.
Aksi memijat layaknya manusia tersebut, ternyata tidak hanya sekali dua kali, namun hampir setiap hari. Elsa memijat lebih dari satu menit, aksi lucu dan menggemaskan tersebut sontak membuat sang majikan atau pemilik kucing, terheran-heran dan tertawa sendiri.

Elsa tidak hanya memijat tuan rumah, namun, salma, sang anak yang sedang terbaring sakit juga dipijat kakinya. Bahkan, Akmal Wafi Maulan, juga sering dipijat saat sedang belajar dan bermain di rumah. Akmal mengaku aksi Elsa aneh, lucu, tapi menghibur dan menghilangkan stres, pasalnya, tidak bisa keluar rumah selama 14 hari akibat virus corona.
Kucing pemijat ini tidak hanya menjadi hiburan tersendiri, pasalnya, kehadiran elsa, mampu mengobati stres dan membuat betah di rumah. (bashoir/stv)