Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Lomba ketangkasan binatang anjing, pada acara Sircuit Agility Dua, diadakan di Mangga Dua Surabaya. Sebanyak 100 anjing yang datang dari berbagai daerah di Indonesia mengikuti acara ini. Seperti Bali, Malang, Bandung hingga Jakarta. Sejumlah binatang anjing yang datang dari berbagai daerah di Indonesia, mengikuti perlombaan ketangkasan Sircuit Agility 2, yang diadakan di Lapangan Futsal Gool Mangga Dua Surabaya.

Acara tahunan ini merupakan sirkuit kedua, dimana akan ada empat sirkuit. Sirkuit pertama, di gelar Februari di Bandung, dan nantinya sirkuit ketiga akan digelar di Semarang. Setelah itu sirkuit keempat digelar di Surabaya. Diikuti sekitar 100 ekor anjing dengan berbagai jenis, tentunya bagi para pemilik, sudah melakukan persiapan latihan terus-menerus.

Karena, hewan ini akan melewati rintangan yang telah disiapkan, secara bergantian.
Tak hanya orang dewasa yang mendampingi anjing peliharaannya. Namun, wanita kecil usia 6 tahun ini tak mau kalah. Karena kecintaannya dengan hewan yang satu ini, anjing peliharaan miliknya pun ikuti lomba ketangkasan. (farid/diah)